Bisa Dipercaya

Golkar Gelar Muscam

Sejumlah atribut partai Golkar di Jalan Merdeka, Kecamatan Talang Ubi PALI. Foto/cr1

PALIDewan Pengurus Daerah (DPD) Tingkat II Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten PALI, Sumatera Selatan bakal mengumpulkan seluruh kadernya yang tersebar di lima kecamatan dalam wilayah Kabupaten PALI, untuk menggelar Musyawarah Kecamatan (Muscam) secara serentak yang akan dipusatkan di Kecamatan Talang Ubi.

Ketua DPD Golkar Kabupaten PALI, Irwan didampingi Sekretaris, Sururi mengatakan, rencananya Muscam Golkar tersebut akan dilaksanakan di Saung Bambu dibilangan Jalan Merdeka Nomor 199, Kelurahan Handayani Mulia, Kecamatan Talang Ubi.

Berita Sejenis

Warga Protes Pemasangan Jargas Sembrono,

Warga Minta Jalan Lingkar Dibangun Lagi

Kejari PALI Bentuk Pos Pelayanan Hukum Di Desa

1 daripada 9

Dia memastikan, jika semua kader partai berlambang pohon beringin dari lima kecamatan di Kabupaten PALI akan berkumpul di lokasi tersebut.

“Selain dihadiri oleh Bupati PALI, direncanakan dalam Muscam kali ini juga akan dihadiri oleh pengurus DPD I Golkar Provinsi Sumsel,” ungkap Irwan saat dibincangi di kantornya Jalan Merdeka, Kota Pendopo, Minggu (8/10).

Dia menyebutkan, jika dalam Muscam nanti akan membahas berbagai program partai dan sekaligus melakukan pemilihan Komisaris Kecamatan (Komcat) untuk lima kecamatan yang ada di Kabupaten PALI.

“Karena berdasarkan Surat Keputusan (SK), Komcat yang lama sudah habis masa jabatannya. Selain itu, kita juga akan menyusun program partai, dan membentuk formatur berdasarkan ADRT partai,” jelasnya.

Setelah agenda tersebut dilaksanakan, lanjut dia, maka pihaknya akan merencanakan acara pelantikan pengurus Komcat, namun waktunya belum ditentukan. “Yang pasti secepatnya akan kita lantik, hanya belum tau kapan waktunya,” pungkasnya O cr1