Bisa Dipercaya

Miris! Hujan 20 Menit, Pasar Musijaya I Sudah Banjir

 

Kondisi pasar Musijaya I Tebing Tinggi, yang kebanjiran setelah diguyur hujan sekitar 20 menit, Jumat (6/10).

EMPATLAWANG – Kawasan pasar Musi Jaya I Tebing Tinggi, kembali banjir, Jumat (6/10) sekitar pukul 14.15 WIB. Hal disebabkan, hujan yang mengguyur kota Tebing Tinggi. Selain itu, banjir yang menggenangi puluhan kios pedagang ini, akibat tersumbatnya saluran pembuangan air yang ada di pinggir jalan lintas serta di sekitar kios pedagang.

Pantauan di lapangan, hujan yang mengguyur kota Tebing Tinggi hanya berlangsung sekitar 20 menit. Namun hal itu sudah menyebabkan kawasan pasar Musi Jaya I kebanjiran. Para pedagang pun terlihat panik, menyelamatkan barang dagangannya masing-masing.

Kondisi seperti ini sudah berlangsung lama sejak beberapa tahun silam. Namun sangat disayangkan, nampaknya belum ada tanda-tanda penanggulangan untuk mencari solusinya.

“Beginilah nasib para pedagang disini (Musi Jaya I, red), jika hujan sebentar saja sudah kebanjiran,” ungkap Citra, salah satu warga Tebing Tinggo yang kebetulan sedang belanja di salah satu kios yang kebanjiran.

War (48), salah satu pedagang berharap, instansi terkait bisa memperhatikan kondisi ini, agar para pedagang tidak terlalu khawatir jika turun hujan dengan intensitas tinggi.

Berita Sejenis

Terjawab! Status Hubungan Agnez Mo dan Chris Brown

Ratusan Gas “Melon” Dijual Murah

SMAN Sumsel Konsisten Dalam Pengabdian Masyarakat

1 daripada 3.087

“Terkadang ada beberapa barang dagangan yang rusak akibat tergenang banjir, apalagi jika hujannya malam hari. Sebab, kami tidak bisa menyelamatkan barang tersebut. Kami sangat berharap, ada solusi tepat dan cepat dari pemerintah, supaya kami merasa tenang,” ujarnya.(korankito.com/rodi/mbam)