Astaghfirullah, Mayat Tanpa Identitas Kembali Ditemukan di Perairan Banyuasin

kondisi mayat Mr X saat berada di RS Bhayangkara Palembang, Jumat (6/10). Foto/adi

Palembang- Warga perairan Sungai Pran, Desa Bunga Karang, Kecamatan Tanjung Lago, Banyuasin, digemparkan dengan penemuan sesosok mayat berjenis kelamin laki-laki, Jumat (6/10) sekitar pukul 07.45.

Mayat yang belum diketahui identitas alias Mr X ini ditemukan dengan ciri-ciri mengenakan celana jeans warna biru, baju batik warna coklat lengan panjang dan dalam keadaan posisi telentang.

Kapolres Banyuasin AKBP Yudhi Surya Markus Pinem mengatakan, mayat Mr X tersebut, pertama kali ditemukan oleh nelayan setempat, Anang (20) dan Johan (22). Keduanya langsung melapor ke Sat Polair Polres Banyuasin.

“Korban diperkirakan berusia 45 tahun, dengan ciri-ciri mengenakan celana jeans warna Biru dan baju batik warna Coklat lengan panjang, tingginya lebih kurang 155 cm,” katanya saat ditemukan di RS Bhayangkara Palembang, Jumat (6/10).

Ia mengatakan, belum diketahui penyebab kematian. Apakah karena tenggelam, dibunuh, atau ada sebab lain dan diperkirakan sudah meninggal beberapa hari yang lalu. “Masih dilakukan penyelidikan lebih lanjut,”sambungnya.

Mayat Mr X, langsung dievakuasi tim gabungan Direktorat Polair Polda Sumsel dan Sat Polair Polres Banyuasin ke RS Bhayangkara Polda Sumsel untuk dilakukan Visum.

“Kami menghimbau bagi warga yang merasa ada kehilangan anggota keluarga, bisa melapor ke Polres Banyuasin. Bisa juga langsung mendatangi ke RS Bhayangkara,” pungkasnya. Korankito.com/adi/depe