Bisa Dipercaya

30 Anggota Kodim 0405/Lahat Ikut Donor Darah

DONOR DARAH – Sedikitnya 30 anggota Kodim 04/05 Lahat mendonorkan darah dalam rangka hari bhakti sekaligus menyambut HUT ke-5 Hotel Grand Zury Lahat. FOTO:KORKIT/UJANG

Lahat – Sedikitnya 30 anggota Kodim 04/05 Lahat mendonorkan darah dalam rangka hari bhakti sekaligus menyambut HUT ke-5 Hotel Grand Zury Lahat, Rabu (3/10).

Dandim 0405/Lahat Letkol CZI Srihartono melalui anggotanya Alfis, menyebutkan, bahwa sebanyak 30 anggota Kodim 0405/Lahat ikut berpartisipasi mendonorkan darah dalam rangka ulang tahun Hotel Grand Zury Lahat yang bekerja sama dengan PMI Kabupaten Lahat.

Berita Sejenis
1 daripada 26

“Ya, kami dari Kodim 0405/Lahat, hari ini ikut berpartisipasi mendonorkan darah untuk disumbangkan kepada masyarakat Kabupaten Lahat, melalui Palang Merah Indonesia (PMI), terangnya.

Alfis menambahkan, donor darah ini juga diikuti oleh karyawan PT. Mas, Byonc (Bison Yamaha Honda Indonesia Cloud), Pertamina Depot Lahat dan KPKNL Lahat. Ia berharap, semoga apa yang sudah disumbangkan ini, nantinya bisa bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkannya. Dirinya mengucapkan terima kasih kepada pimpinan pihak manajemen Hotel Grand Zury Lahat, yang sudah menyelenggarakan kegiatan donor darah.

“Terima kasih sekali, pada kesempatan ini saya hanya mengucapkan selamat ulang tahun kepada Hotel Grand Zury Lahat. Semoga menjadi lebih baik lagi,” tutupnya. O ujang