Bisa Dipercaya

Tak Dipinjamkan Motor, Pemuda Pengangguran Aniaya Kakak Kandung

Tersangka saat diamankan di Mapolsek Kayuagung. KORANKITO/ENDRI.

OKI- Seorang pria pengangguran yakni Abu Nawar alias O’op (24) tak menyangka akan ditangkap pihak berwajib lantaran ulahnya menganiaya Desi Emilia (26), yang tak lain adalah kakak kandungnya sendiri.

Tersangka ditangkap Unit Reskrim Polsek Kayuagung saat berada dikediamannya yang terletak di YKP, Kelurahan Sidakersa, Kecamatan Kayuagung, Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI), Sumsel, Kamis (28/9) sekitar pukul 13.00.

Berita Sejenis

Vendor ATM Dianiaya Atasan

Sedih, Minta Putus Gadis Cantik Malah Dianiaya Kekasih

Pelajar SMP Dikeroyok Enam ABG

1 daripada 32

Kapolres OKI AKBP Ade Harianto didampingi Kapolsek Kayuagung AKP Feryanto melalui Kanit Reskrim Ipda Dedi Suandi mengatakan penangkapannya berawal dari laporan korban yang mengatakan telah dianiaya oleh tersangka.

“Ketika itu tersangka mendatangi korban untuk meminjam motor, namun olek kakak kandungnya itu tidak diberikan. Tersangka naik pitam, sehingga menganiaya korban sebanyak tiga kali,” ungkapnya, Jum,at (29/9) siang.

Akibat kejadian itu, korban mengalami luka memar di bagian mata sebelah kiri. “Korban akhirnya membuat laporan dengan kita dan ditindaklanjuti anggota kita yang melakukan penangkapan terhadap tersangka,” tutupnya. korankito.com/endri/depe.