Bisa Dipercaya

Hantam Buntut Mobil Boks, Kepala Truk Fuso Lepas

Petugas kepolisian saat mengevakuasi kepala truk fuso dari badan jalan. KORANKITO/HARRY.

OKI- Sebuah truk fuso dengan nomor polisi (nopol) BE 9395 CC menabrak mobil truk boks yang sedang terparkir di Jalan Lintas Timur, tepannya di Desa Talang Balai Baru, Kecamatan Tanjung Raja, Ogan Ilir (OI), Sumel, Rabu (27/9) sekitar pukul 23.00.

Meskipun tidak menimbulkan korban jiwa. Kerasnya benturan dalam kecelakan itu menyebabkan kepala truk fuso terlepas dari kerangkanya, sehingga kedua korban pun sempat dilarikan ke RSUD Kayuagung untuk mendapatkan perawatan.

Berita Sejenis

Melawan Arah, Ninja Hantam Honda Civic

Serang Speedboat Jaipongan Ditetapkan Tersangka

Erick Tewas Setelah Tabrakan Dengan Truk

1 daripada 12

Berdasarkan data yang dihimpun, kejadiannya berawal ketika truk fuso yang bermuatan kayu melaju dari arah Kayuagung dengan kecepatan tinggi.

Setibanya di lokasi kejadian, diduga sang sopir Eko Tri Widodo tidak melihat kendaraan truk boks yang sedang terparkir di pinggir jalan memperbaiki lampu. Tak ayal, dikarenakan melaju dengan kecepatan tinggi tabrakan pun tak terelakan lagi.

Kasatlantas Polres Ogan Ilir AKP Sulis P ketika dimintai konfirmasi membenarkan adanya kejadian tersebut. Ia mengatakan, kedua korban mengalami luka ringan dan sudah dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan.

“Anggota kita sudah mendatangi lokasi untuk melakukan olah tempat kejadian perkara. Kedua sopir sedang dirawat di rumah sakit, kendaraanya sudah kita amankan di pos laka terdekat,” tutupnya. korankito.com/harry/depe.