Bisa Dipercaya

Rumah Raffi Ahmad Kemalingan, Untung Ketahuan!

Pasangan Selebriti Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.dok

Tinggal di kawasan elit dan sudah dijaga ketat, ternyata tak menjamin aman. Buktinya, rumah mewah Raffi Ahmad di kawasan Andara, Cinere, Depok, kemalingan, untungnya segera ketahuan.

Nagita Slavina menceritakan kronologi kejadian, sebelum pelaku mengambil barang-barang berharga dan melukai pemilik rumah.

“Tadi malam, jam 10 malam satu orang naik ke atas. Kita baru pulang, terus mau packing karena mau berangkat (ke Malaysia), kita berangkat jam 3 pagi karena pesawat jam 4,” cerita Nagita, Sabtu (23/9).

Adalah asisten rumah tangga Raffi yang melihat pria misterius masuk ke lantai dua rumah. Karena ketahuan duluan, pelaku kabur namun sudah diamankan pihak berwajib.

“Lagi beres-beres, ada mbak-nya, mas siapa, ngapain? Sudah naik (penyusupnya), ini kamar dan dia di sini, terus putar balik katanya salah rumah, seram banget ya. Interogasi langsung bawa polisi,” jelas Nagita Slavina.

Belum diketahui hasil interogasi polisi terhadap pelaku, saat ini Raffi dan Nagita tengah berada di luar negeri untuk menyelesaikan pekerjaan. Namun Raffi sudah bisa tenang meninggalkan rumah, mengingat polisi sudah turun tangan menangani.

“Kayaknya mabuk tuh orang,” sambung Raffi santai. O tri