Dandanan Anak Nia Ramadhani Diprotes Ardie Bakrie

Dok

Ardie Bakrie protes. Ia tidak suka melihat dandanan Mikhayla, anak sulungnya, yang terlalu kebarat-baratan. Rupanya bocah lima tahun itu kerap melihat gaya-gaya orang luar negeri, yang kerap memakai baju seksi dan terbuka.

“Oh iya, karena dia pilih bajunya yang kelihatan perut itu. Terus katanya Ardie, aduh kelar hidup gue, karena dia lihat anaknya yang cewek, aduh kenapa gitu dandanannya. Baju-baju gitu kelihatan perut. Kayaknya dia ngelihatin YouTube sih orang-orang luar negeri, gimnastik gitu kan, dia suka ngelihatin baju-baju gimnastik gitu. Kalau di rumah tuh nyuruh orang-orang duduk terus harus lihatin dia nari gitu,” cerita Nia saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (22/9).

Jika Ardie protes dengan gaya dandanan anak, berbeda dengan Nia Ramadhani. Tahu anaknya masih kecil dan rasa ingin tahunya besar, maka Nia membebaskan anaknya berkreativitas. Meski memberi kebebasan, tetap saja Nia mengawasi dan melarang anak-anaknya melakukan hal buruk.

“Cuma kan kalau menurut aku anak-anak segitu tuh jangan dulu dibatasin kreativitasnya. Nanti takutnya kalau dia sudah pilih baju walaupun kadang belang-blonteng. Tapi dikasih tahunya pelan-pelan, aku nggak bisa yang langsung, jangan-jangan kayak gitu, entar kreativitasnya terbendung dia nggak bisa berkreasi. Ya pilihannya kadang-kadang nggak benar juga, tapi pelan-pelan kita kasih tahu, kakak, nggak mau yang ini saja. Tapi kalau misalakan dia tetap keukeh ya sudah nggak apa-ap, entar dulu kasih tahunya pelan-pelan,” tandasnya. O tri