Miliki SDA yang Banyak, Investor Korea Lirik Peluang Investasi di OI

Bupati Ogan ILir (OI) bersama perwakilan Investor dari Korea menandatangani nota kesepahaman kerjasama antara kabupaten OI dan Negara Korea. Foto/Harry.

Indaralaya – Kabupaten Ogan Ilir (OI) kedatangan calon investor dari negara Korea Selatan yang berkunjung untuk melihat potensi investasi yang di miliki Kabupten OI. Yang mana nantinya dari hasil kunjungan tersebut, dapat terjalin kerjasama melalui investasi di Kabupaten OI.

Kedatangan rombongan investor dari negeri ginseng ini diterima langsung Bupati HM Ilyas Panji Alam, Rabu (20/9). Mr.Park Sung Kil, selaku juru bicara mewakili investor Korea lainnya berharap, agar dapat terjalin kerjasama yang sangat baik bagi kedua negara khususnya Kabupaten OI di berbagai sektor, seperti pariwisata, pertanian, dan perindustrian.
Terpisah, Bupati Ilyas Panji Alam mengatakan, sumber daya alam yang dimiliki Kabupaten OI cukup banyak, mulai dari pertambangan, pariwisata maupun pertanian, semoga pertemuan kali ini dapat ditindak  lanjuti, segera bisa bekerjasama antara pemerintah Indonesia dengan Korea khususnya di Kabupaten OI.

”Nantinya akan ada pertemuan lagi, dan  saya berharap investor Korea bisa berinvestasi di Kabupaten Ogan Ilir,” harapnya.

Acara kunjungan itu dilanjutkan dengan penandatanganan nota kesepahaman kerjasama  Memorandum of Understanding (MoU) antara investor Korea dengan Pemerintah Kabupaten OI serta penyerahan cinderamata. (korankito.com/harry/amel)