Mahasiswi Mesum Di Pelataran Kampus

    Screenshot vidio penggerebekan pasangan mesum di parkiran. Foto/ejak

 

Palembang – Diduga seorang mahasiswi dari salah satu PTN di Sumsel tertangkap mesum di pelataran kampusnya.

Adanya penggerebekan pasangan berbuat mesum atau asusila di dalam mobil di parkiran kampus, Selasa (19/9) kini sudah diketahui salah satu identitas pelakunya.

Berdasarkan hasil pantauan Koran Kito, diduga salah satu pelakunya ialah mahasiswi disalah satu Perguruan Tinggi Negeri (PTN) di Sumatera Selatan (Sumsel). Bahkan disinyalir mahasiswi tersebut lulusan salah satu Sekolah Menengah Atas Negeri (SMAN) unggulan di Kota Palembang.

Diduga mobil pasangan mesum di pelataran kampus. Foto/ist

Namun sayangnya, sampai saat ini belum ada kepastian dari pihak kepolisian. Kemungkinan besar masih dalam penyidikan mengenai identitas pelaku tersebut.

Sementara itu, Wakil Rektor I Unsri Zainuddin menegaskan, akan memberi sanksi seberat-beratnya kepada mahasiswa yang melakukan tindak asusila, apalagi di lingkungan kampus.

“Jika memang itu mahasiswa kita maka semuanya kita serahkan pada hukum yang berlaku. Sebab itu merupakan tindak asusila. Dari kampus juga ada sanksinya, namun saya tidak hafal apa saja sanksinya. Yang jelas, sanksi tertingginya ialah mereka di DO,” tegasnya. (korankito.com/ejak)