Bisa Dipercaya

Guru Ngaji Tewas Terlindas Truk

Suasana tempat kejadian korban kecelakaan saat hendak dievakuasi, Senin (18/9). KORANKITO/ADI

Palembang- Naas yang menimpa seorang guru Taman Pendidikan Al-Quran (TPA) atau guru ngaji, Ustadza Mahani (46) harus meregang nyawa akibat motornya tersenggol dan terlindas truk Mitshubisi 125 PS, BG 8707 YU muatan getah karet 5 ton.

Warga Jalan Intirup, Kelurahan Sei Selayur, Kecamatan Kalidoni ini terlibat kecelakaan maut terjadi di Jalan Mayor Zen, Lorong Masjid, Kelurahan Sei Selayur, Kecamatan Kalidoni. Senin (18/9) sekitar pukul 12.00.

Berita Sejenis

Melawan Arah, Ninja Hantam Honda Civic

Serang Speedboat Jaipongan Ditetapkan Tersangka

Erick Tewas Setelah Tabrakan Dengan Truk

1 daripada 12

Berdasarkan data dihimpun, kejadianya berawal korban tengah melaju ke arah Kalidoni dan setibanya di tempat kejadian perkara bersenggolan dengan truk yang dikemudikan Akmaludin (45) warga Desa Kepayang, Kecamatan Peninjauan, Kabupaten OKU.

Korban pun terjatuh dan terlindas bagian belakang ban truk samping kanan. Sehingga, meninggal dunia di lokasi kejadian, sedangkan yang mengemudikan motor Linda hanya mengalami luka ringan ditubuhnya.

“Pas kejadian, sedang hujan. Tiba-tiba mendengar suara brak yang cukup keras dan diiringi tangisan orang yang minta tolong. Ternyata, ada ibu-ibu yang mengalami kecelakaan dan terlindas truk,” ujar Ilyas (22) pedagang kaki lima di lokasi kejadian.

Sedangkan keterangan Linda, rekan korban yang melajukan sepeda motor mengatakan, sebelum kejadian mereka memang baru saja pulang kontrol dari rumah sakit karena Mahani habis cek up.

“waktu kejadian memang posisinya hujan deras. Kami baru saja pulang dari dokter, karena dia sedang sakit, saya yang bawa motor. Pas disini, truk datang dari arah yang sama dan menyenggol motor kami, dia terjatuh dan terlindas,” tambahnya.

Kasat Lantas Polresta Palembang Kompol Yudha Widyatama menegaskan pihaknya telah melakukan olah TKP dan mengamakan barang bukti.“Saat ini pengemudi truk sudah diamankan di Polsek Kalidoni untuk diperiksa,” tutup Yudha.