Bisa Dipercaya

Hari Pernikahan Tommy Kurniawan Sudah Dekat

Tommy Kurniawan/dok

Tak butuh waktu lama bagi Tommy Kurniawan menemukan pasangan baru, pasca cerai dari Tania Nadira. Tommy mengaku sudah punya calon istri, dan hari pernikahannya sudah sangat dekat. Meski sebentar lagi menikah, namun Tommy masih merahasiakan tanggal dan identitas calon istrinya.

“Nggak lama lagi kok (menikah), saya pasti share dan undang teman-teman media kok. Ngomongin sudah siap belum seperti ini (hubungan lebih serius), mau konsep pernikahannya sederhana atau gimana, asal ngomong saja tapi belum ngomong serius,” ungkap Tommy Kurniawan ditemui di Dharmawangsa, Jakarta Selatan, Senin (18/9).
Meski sudah berencana menikah lagi, namun sejauh ini belum ada pembicaraan serius antara Tommy dan calon istrinya. Pertemuan keluarga juga belum digelar, bahkan Tommy mengaku belum pernah bertemu dengan calon mertuanya.

Berita Sejenis

Pentingnya Peran Orangtua Dalam Mendidik Anak

Ladang Ganja Kembali Ditemukan di Empatlawang

Fauzi Diciduk Saat Bersembunyi di Rumah Pacar

1 daripada 3.084

“Belum terlalu dekat, baru ketemu tante dan om. Belum ketemu orang tuanya, nanti kalau lebih yakin dan pasti, pasti silahturami. Komunikasi sudah baik, saya bilang mau memperbaiki diri, dia bilang yang penting ilmu agama, bisa bimbing dia. Kita yang penting bisa sharing ilmu dan kasih solusi ketika dia punya masalah,” jelasnya.

Berbekal ilmu agama untuk meminang wanita pilihan, rupanya Tommy harus melewati sejumlah tahap. Salah satu proses yang ia lakukan sebelum mantan membina rumah tangga lagi adalah salat istikharah.

“Kegiatannya berbeda, bisa saling mengisi, sama-sama meyakinkan, lewat proses istikharah. Sama-sama berdoa dikasih petunjuk, yang baik atau bukan. Tapi makin hari makin baik, makin terasa enak, terus berdoa saja,” pungkas Tommy Kurniawan. O tri