Ditabrak Fortuner Agus Tewas di Tempat

Korban saat berada di tempat kejadian perkara (TKP). KORANKITO/DHIA

Lubuklinggau- Kecelakaan maut kembali terjadi. Kali ini, di Jalan Lingkar Selatan, Kelurahan Petanang, Kecamatan Lubuklinggau Utara I, Kota Lubuklinggau antara mobil Toyota Fortuner dengan sepeda motor Suzuki Satria FU, Senin (18/9) pukul 07.40.

Akibatnya, pengendara sepeda motor Agus (19) harus merenggang nyawa di tempat kejadian perkara (TKP) setelah mengalami luka yang cukup serius. Sedangkan temannya Feri (24) teman korban, harus dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan.

Berita Sejenis
1 daripada 18

Berdasarkan data dihimpun, kejadiannya berawal ketika korban besama temannya berangkat dari rumah yang berada di Jalan Wonosari, Kelurahan Petanang, Kecamatan Lubuklinggau Utara I menuju tempatnya bekerja dengan mengendarai motor.

Mereka pun berangkat beriringan dengan menggunakan dua sepeda motor. Agus mengendarai sepeda motor Satria FU, sementara Feri menggunakan sepeda motor Supra X warna hitam.

Setibanya di lokasi kejadian, datang dari arah berlawanan mobil Toyota Fortuner yang dikendarai oleh Bambang. Diduga melaju dengan kecepatan tinggi, mobil bewarna putih itu langsung menghantam sepeda motor Agus dan disusul sepeda motor Feri.

Warga yang melihat kejadian itu, mencoba memberikan pertolongan kepada Agus, namun dikarenakan luka yang dialaminya cukup serius, ia pun menghembuskan nafas terakhir di lokasi. Feri pun dilarikan ke rumah sakit, untuk mendapatkan pertolongan.

Kasat Lantas Polres Lubuklinggau AKP Sukiman melalui Kanit Laka Ipda Andika membenarkan pristiwa kecelakaan tersebut. Namun untuk kronologis kejadian dirinya tidak mengetahui. “Iya memang benar ada kejadian itu, tapi saya tidak di TKP, tidak tau persis kejadiannya seperti apa,” singkatnya. Korankito.com/dhia/depe.

 

AN