100 Hari Kepergian Jupe, Air Mata Ibunda Belum Kering

Dok

Minggu (17/9), genap 100 hari Julia Perez meninggalkan dunia. Selama itu pula, air mata Sri Wulansih, ibunda Jupe, belum kering, menangisi kepergian putri tercintanya.
Seolah belum ikhlas melepas kepergian Jupe, Sri yang terus berurai air mata, mendatangi makam Jupe setiap hari. Sikap Sri itu bahkan membuat adik-adik Jupe heran, namun mereka mencoba mengerti.

“Mama hampir setiap hari ke kuburan. Ma, ngapain ke kuburan? Pokoknya mama mau ke kuburan, entah cuman ngelihatin, ngurusin pemakamannya, entah cuman memandang, entah berdoa, jadinya mama tuh hampir setiap hari ke sana,” ungkap adik Jupe, Anggi ditemui di acara pengajian 100 hari di Cibubur, Jakarta Timur, Senin (18/9).

Berita Sejenis
1 daripada 3.632

Seperti di hari ke-100 Jupe pergi, Mama Sri ziarah ke makam. Tak hanya berdoa, ia juga menaburkan bunga dan menyirami pusara Jupe dengan air doa dari 150 anak yatim piatu.

Di mata Mama Seri dan adik-adik, Jupe memang sosok yang sangat berarti. Tak hanya sebagai tulang punggung keluarga, Jupe juga menjadi panutan dan pemimpin.

“Kita semua bisa dikenal orang itu karena dia, belum bisa balas kebaikan dia, mama sedih. Kalau susah, dia berjuang untuk kita semua. Kita kehilangan sosok pemimpin di rumah, biasanya dia yang sibuk ngatur ini itu, kita harus begini-begini sekarang nggak ada dia, kayak ada yang kosong, ada yang hilang,” pungkas keluarga Jupe. O tri