Vicky Shu Menikah di Candi Borobudur, Mimpi Yang Jadi Kenyataan

Vicky Shu dan Ade imam/dok

korankito.com-Wedding dream Vicky Shu terwujud dalam waktu dekat. Sejak kecil ingin menikah di Candi Borobudur, bersama Ade Imam, Vicky Shu siap naik pelaminan, dan menggelar pesta di salah satu tempat yang masuk dalam keajaiban dunia itu.

“Wedding dream-ku dari kecil memang suka yang berbau budaya, Indonesia memang kaya, dari kecil memang ingin di Candi Borobudur. Salah satu simbol keajaiban Indonesia, yang dikenal dunia dan saya juga dari dulu hobi main ke semua Candi dan tempat wisata suka,” ungkap Vicky Shu ditemui di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Sabtu (16/9).

Mungkin Vicky Shu menjadi artis pertama yang menggelar pernikahan di Candi Borobudur. Karena itu, berbagai macam persiapan sudah dilakukan. Selain mengurus perizinan, Vicky Shu dan calon suaminya juga sudah fitting baju pengantin.

Karena pernikahan kental dengan adat Jawa, maka berbagai macam prosesi akan dilakukan, mulai dari pingitan, siraman, hingga malam midodareni.

“Akad dan resepsi pukul 4 sore. Ini acaranya privat karena tempatnya juga jauh jadi memang tidak mengundang banyak, yang diharapkan masih berasa khidmat dan sakralnya. Sebetulnya kesepakatan (privat) itu permintan aku pribadi, pengen yang terasa sakralnya. Privat dalam arti tidak sampai ribuan (undangan) tapi cukup banyak,” pungkas Vicky Shu. O tri