Laudya Cynthia Bella Menikah, Ayah Malah Sedih

Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran

korankito.com-Busyamin, ayah kandung Laudya Cynthia Bella, tak kuasa menahan sedih pasca menikahkan putrinya dengan Engku Emran, pria asal Malaysia.
Bagaimana tidak sedih, sejak status Bella menjadi istri, Busyamin harus hidup berjauhan dengan putri cantiknya itu.

“(Sedih) Ya pasti-lah melepas anak, sampai sekarang pun masih WA, masih suka sedih juga sih,” kata Busyamin saat ditemui di Bandung, Jawa Barat, Sabtu (16/9).
Bella belakangan menetap di Malaysia, di mana sang suami berada. Namun bukan berarti ia akan meninggalkan kariernya sebagai artis, karena kata sang ayah, Bella akan tetap tinggal di Indonesia dan menyelesaikan kontrak kerjanya.

“Pasti fokus ibu rumah tangga, pasti ikut di mana suaminya ya, pasti dia ngikuti suaminya. (Stop entertain) itu mungkin masih ya, karena dia masih ada kontrak-kontrak yang belum selesai. Mungkin diselesaikan, nanti ke depannya itu mereka yang akan menentukan, karena dia sudah punya rumah tangga sendiri,” kata sang ayah.

Mau tinggal di Malaysia atau Indonesia, rasanya bukan masalah besar bagi Bella. Mengingat jarak dua negara itu cukup dekat, Bella bisa bolak-balik Jakarta-Kuala Lumpur. Sementara Emran sendiri sudah jelas, pria asal Malaysia itu harus siapkan tenaga ekstra untuk menempuh perjalanan beda negara, mengingat pekerjaan Emran ada di Malaysia.
“Suaminya ya bolak-balik-lah *Insya Allah*,” tandas ayahanda Bella. O tri