Diceraikan Caisar, Indadari Rujuk Sama Mantan?

Indadari/dok

korankito.com-Indadari pasrah diceraikan Caisar. Meski harus menjalani proses persidangan, Indadari sudah utarakan niat untuk menikah lagi. Benarkah Indadari akan rujuk dengan mantan suaminya, yang juga artis sekaligus anggota DRP RI Lucky Hakim?

“Ya itu sih keinginan orang banyak. Mungkin karena cerainya barengan, jadi orang ngepas-ngepasin saja. Kenapa nggak balik lagi. Tapi kan nggak semudah itu, walaupun anak saya yang pertama ingin banget saya balik lagi sama ayahnya. Tapi buat saya ya nggak semudah itu, banyak yang harus dipertimbangkan, banyak yang harus dipikirkan lagi. Tapi ke depannya saya gank tahu, apa saya akan balik lagi atau nggak, saya nggak ngerti. Apa jodohnya dengan yang lain saya juga nggak tahu ya, karena nggak semudah itu lah,” kata Indadari.

Dua kali gagal menikah, Indadari benar-benar hati-hati memilih pasangan. Sudah pasti karena tak mau melakukan kesalahan yang sama, namun Indadari mengaku tak trauma menikah lagi. Selain butuh pendamping, rupanya Indadari punya alasan khusus ingin segera berumah tangga lagi. Apa itu?

“Itu Desember Insya Allah mau ke Palestina. Nanti aku mau umroh sekaligus ke Palestina. Kalau dalam Islam itu kan kalau Safar sebaiknya sama mahrom (suami). Ya minta sama Allah kalau nanti misalnya (menikah lagi), kan rencana umroh itu kan sudah dari tahun lalu, tapi Allah berkehendak lain, pisah sama Caisar,” ucapnya.

Berharap Desember sudah punya pasangan baru, artinya saat ini Indadari sudah membuka hati untuk lawan jenis, siapa yang mau jadi suaminya. Benarkah karena bulan Desember segera tiba, maka Indadari dijodohkan sama orang tuanya?

“Orang tua saya mah terserah saya. Nggak yang gimana-gimana. Ibu saya setiap telepon tuh ya didoakan saja, sabar Insya Allah. Sampai ada beberapa ustaz yang mau ngenalin. Karena masih masa iddah ya, saya masih mau nanti dulu. Saya kan juga nggak mau pacaran, jadi lihat nanti aja. Kalau kata jodohnya sebelum ke Palestina sudah diberikan sama Allah ya Alhamdulillah. Kalau belum ada solusi lain, ada orang tua saya, ada adik saya,” tandasnya. O tri