Pengacara Kontroversi Sunan Kalijaga Punya Menantu Hafiz

dok

Di balik sosoknya yang kontroversial dan penuh sensasi, ternyata pengacara Sunan Kalijaga punya anak perempuan cantik bernama Salmafina Khairunnisa. Karena sosoknya yang salehah, Salmafina dinikahi hafiz tampan bernama Taqy Malik.
Pernikahan Salmafina dan Taqy digelar Sabtu (16/9) di Masjid Ramlie Musofa, Sunter, Jakarta Utara. Meski keduanya bukan selebriti, namun hari bahagia putri Sunan itu menarik perhatian warganet. Usut punya usut, Salmafina adalah teman baik Awkarin, selebgram ternama. Sementara Taqy adalah sahabat Muzammil Hasballah, qori tampan asal Aceh, yang beberapa waktu lalu menikah.
Di balik sosok pengantin yang fenomenal, momen akad nikah Salmafina dan Taqy berlangsung lancar. Mengucap kalimat ijab kabul dalam satu tarikan napas, Taqy dinyatakan sah sebagai menantu Sunan Kalijaga.
Sebagai ungkapan bahagia, Salmafina dan dan Taqy lantas pamer buku dan cincin nikah di hadapan tamu undangan. Di antara banyaknya tamu yang hadir, tampak Muzammil Hasballah hingga Jenderal TNI, Hendro Priyono.
“Aku janji, akan bimbing kamu ke surga nya Allah sampai ajal menjemput kita,” tulis Taqy unggah foto pernikahannya di Instagram. O tri