Gaya Pacaran Hot, Al Ghazali Cuek Ciuman di Kolam Renang

Al Ghazali/dok

Usia sudah dewasa, Al Ghazali semakin berani umbar foto-foto yang menggambarkan kehidupan bebas. Salah satunya adalah foto ciuman bibir di kolam renang bersama sang kekasih, Alyssa Daguise.

Tentang gaya pacarannya yang dianggap vulgar oleh sebagian banyak orang, Al justru mengaku biasa-biasa saja. Apa yang dilakukannya bersama sang kekasih, layaknya anak muda lainnya, yang gemar mengunjungi tempat-tempat hiburan.

“Di kolam renang nggak cuman aku yang berenang, banyak orang bule cuman videonya nggak sengaja, diedit seakan bla bla bla, padahal semua berenang. Aku sih bukan pencitraan atau apa, aku apa adanya,” ucap Al ditemui di Tebet, Jakarta Selatan, Jumat (15/9).

Ogah pencitraan dan apa adanya, Al seakan tak peduli dengan beragam komentar miring haters yang mencelanya. Toh, apa yang ia lakukan bersama sang kekasih sama sekali tak merugikan orang lain, karena semua masih dalam tahap wajar.

Tentang kehidupan asmaranya sendiri, diam-diam Al sudah memasang target menikah. Jika tak ada halangan, putra sulung Maia dan Dhani itu siap membina rumah tangga di usia 25 tahun. Artinya, Al siap menikah lima tahun lagi.

“Minimal umur 25 tahun lah nikah. Kangen sih cuman kita coba melawan distance ya, distance kan nggak apa ya? Cinta kan nggak mandang jarak. Nomor satu komunikasi yang penting selalui chating terus. Dia kan sibuk belajar jadi dokter kadang kalau ada waktu kita face time,” pungkas Al yang menjalin hubungan jarak jauh dengan sang kekasih yang menetap di Prancis. O tri