Dianiaya Suami Siri, IRT Lapor Polisi

KORANKITO/DEPE

Palembang- Nasib malang menimpa Susilawati (27), ia harus mengalami luka-luka setelah dianiaya oleh suaminya sirih berinisial BI (30) yang tinggal di kawasan Kecamatan Kemuning, Palembang.

Tak terima dengan yang dialaminya, korban mendatangi ruang Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polresta Palembang, Jum’at (15/9) siang untuk melaporkan BI yang diduga menganiaya.

Dihadapan petugas piket SPKT Polresta Palembang, korban menuturkan kejadiannya berawal ketika terlapor mendatangi rumahnya yang berada di Jalan Lunjuk Jaya, Kecamatan IB I Palembang, Kamis (14/9).

“Dia datang ke rumah saya pak untuk meminta uang. Karena saya sedang tidak punya uang, jadi tidak saya berikan apa yang dimintanya itu,” ucap korban kepada petugas kepolisian.

Lantaran tidak diberikan uang itulah, BI naik pitam dan langsung memukul korban menggunakan tangan kosong. Akibatnya, korban mengalami luka memar di bagian kepala, leher, punggung, tangan dan telinga.

“Dia marah dengan saya dan memukul. Saya tidak terima dengan perbuatannya pak, saya minta dia segera ditangkap oleh polisi untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya,” tambah Susilawati.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polresta Palembang Kompol Yon Edi Winara mengatakan pihaknya sudah menerima laporan dengan korban. “Dia sudah buat laporan dan akan diproses,” singkatnya.