Chicco Jerikho Pria Spesial di Hati Mikha Tambayong?

Mikha Tambayong/dok

Kabar kedekatan Chicco Jerikho dan Mikha Tambayong santer terdengar sejak lama. Meski keduanya belum mau angkat bicara, namun sejumlah foto mesra yang beredar di dunia maya cukup sebagai bukti, bahwa Chicco adalah pria spesial di hati Mikha.

Tentang dugaan sudah pacaran, Mikha yang semula diam akhirnya angkat bicara. Meski jawaban soal pertanyaan seputar kisah asmara masih menggantung, namun Mikha tak menampik mengenal baik Chicco. 

“Aku kenal Chicco sudah lama karena projek baru, pokoknya seru,” katanya singkat saat ditemui di Tebet, Jakarta Selatan, Jumat (15/9).

Begitu Chicco menjawab soal hubungannya dengan Chicco. Lebih dari itu, Mikha enggan menjawab. Sekalipun ditanya ulang oleh awak media soal pria pertama yang memberikan ucapan selamat ulang tahun kepadanya, Mikha bicara sekenanya.

“Sudah ngucapin, semua teman-teman sudah ngucapin. Yang kasih selamat pertama kali orang tua aku, karena kan aku masih sama orang tua. Nggak ada yang kasih surprise apa-apa,” jawabnya.

Mikha boleh saja bungkam soal kabar hubungannya dengan Chicco, tapi Al Ghazali sebagai sahabat sedikit memberikan bocoran. Benarkah Al tahu status hubungan Mikha dan Chicco?

“Nggak tahu, gosip mungkin (Mikha dan Chicco), saya nggak percaya gosip. Nggak pernah cerita (soal Chicco), Mikha tertutup. Kriteria (cowok idaman Mikha) yang harus penyayang dan penyabar. Dia pengen yang pengertian sih,” ungkap Al ditemui di tempat yang sama. O tri