Truk Fuso Timpa Warung Warga

Kondisi truk Fuso yang menimpa warung milik warga. KORANKITO/HARRY

Ogan Ilir – Gara-gara menghindari kendaraan yang berada didepannya, sebuah mobil truk Fuso nopol BG 8703 JA terguling dan menimpa warung milik warga yang berada di Jalan Lintas Timur, Desa Tanjung Sejaro, Kecamatan Indralaya, Kabupaten OI, Kamis (14/9) siang.

Beruntung insiden naas tersebut tidak menimbulkan korban jiwa. Hanya saja, warung yang diketahui milik Indri (37) itu mengalami rusak berat setelah tertimpa truk Fuso yang dikemudikan oleh Asep, warga Kota Palembang.

Menurut saksi mata Rudi (37), kejadiannya berawal mobil truk Fuso yang bermuatan triplek melaju dari arah Kota Kayuagung menuju Palembang. Setibanya di lokasi kejadian, datang kendaraan lain dari arah berlawanan.

Menghindari tabrakan terjadi, Asep membanting stir ke kiri, dan truk yang dikemudikannya menjadi oleng. Akibatnya truk terguling serta menimpa warung milik warga yang berada disisi jalan.

“Kejadiannya tadi siang (kemarin) pak. Kalau korban jiwa tidak ada, sopirnya hanya mengalami luka-luka di bagian kaki saja,” ujar Rudi saat ditemui di tempat kejadian perkara (TKP).

Disisi lain, Indri mengaku prihatin dengan kajadian yang menimpa warung miliknya itu. “Mau bilang apa lagi, namanya juga musibah,” singkatnya. Korankito.com/Harry/Depe.