Terparkir di Depan Rumah Motor Kesayangan Raib

Palembang- Nasib sial dirasakan Ferdi Budi Santoso (29), ia harus kehilangan sepeda motor kesayangannya saat terparkir di teras rumahnya Jalan Pipa Pertamina, Kelurahan 15 Ulu, Kecamatan SU I Palembang.

Pascakejadian itu, Budi pun mendatangi Mapolresta Palembang, Selasa (12/9) siang, untuk melaporkan peristiwa yang dialaminya ke ruang unit Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polresta Palembang.

Dihadapan petugas, korban menuturkan kejadianya terjadi Senin (11/9) sekitar pukul 05.00 dini hari. Dimana, ia memarkirkan sepeda motor Yamaha nopol BG 6685 ABL di teras rumahny dalam keadaan terkunci stang.

“Seperti biasa, setelah menggunakan motor itu saya parkirkan di depan rumah dalam keadaan terkunci stang dan ditambah kunci pengaman,” kata korban saat memberikan keterangan kepada petugas kepolisian.

Betapa kagetnya, saat hendak menggunakan sepeda motor tersebut Budi melihat sepeda motornya tersebut tidak ada lagi ditempat. Ia pun sempat bertanya dengan keluarga, namun tidak ada yang mengetahui motor kesayangannya.

“Saya sempat bertanya dengan keluarga, apakah ada yang menggunakan motor saya tapi tidak ada. Saya berharap polisi segera menemukan pelakunya dan motor saya dapat dikembalikan lagi,” tambah Budi.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polresta Palembang Kompol Yon Edi Winara mengatakan pihaknya sudah menerima laporan dari korban. “Sudah membuat laporan dengan kita akan segera kita lakukan penyelidikan,” tutup Yon. Korankito.com/depe.