Ditantang Anji Tes DNA, Sheila Marcia Ajukan Syarat

Shella Marcia.dok

Nama Anji belum tertulis di akta kelahiran Leticia. Anji yang keberatan akhirnya menantang Sheila Marcia sebagai ibu kandung Leticia, untuk melakukan tes DNA. Sheila tak keberatan, asal syarat yang ia inginkan disetujui.

Salah satu syaratnya adalah Anji harus membayar semua biaya tes DNA. Bukan tanpa alasan, Sheila sangat tahu bahwa biaya untuk melakukan tes DNA sangat mahal. Ditambah lagi, tes DNA adalah keinginan Anji, jadi dialah yang harus membayar semua.

“Saya nggak pernah keberatan, tapi saya pernah bilang kalau misalnya meragukan ya anda yang bayar. Mahal banget (tes DNA). Kalau misalnya untuk akta maaf saya pikir-pikir dulu karena apa yang saya terima ini masih agak kurang diperhatikan,” ucap Sheila Marcia ditemui di Epicentrum Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (12/9).

Meski setuju untuk tes DNA, tapi bukan berarti Sheila mau menulis nama Anji di akta kelahiran Leticia. Menurutnya, tak perlu menulis nama di akta lahir, karena selama ini Sheila tak pernah membatasi Anji bertemu dan berkomunikasi dengan Leticia.

“Kalau aku nggak pernah batasin. Kalau mau video call, telponan, saya nggak pernah melarang dan tidak pernah bertanya atau bicara soal bapaknya. Yang saya bicarakan ya antar saya aja, saya nggak pernah bicarakan yang lain,” pungkas Sheila. O tri