April Jasmine Rela ‘Disiksa’ Demi Bayi Tabung

April Jasmine/dok

Usaha April Jasmine mendapatkan anak dari hasil bayi tabung ternyata tak main-main. Tengah menjalankan program bayi tabung, istri Ustad Solmed itu rela ‘disiksa’ dengan disuntik setiap hari. Entah berapa banyak suntikan yang diterima April, jumlahnya tak terhitung.

Awalnya April tak membayangkan sulit dan sakitnya menjalani bayi tabung. Tapi ia tak ada pilihan, karena demi mendapatkan momongan dengan kondisi rahim yang bermasalah, ia harus melakukan program bayi tabung.
“Setelah transfer embrio saya kira sudah selesai, ternyata, ‘bu hari ini ada dua suntikan perut, besoknya 1, besoknya lagi dua, seterusnya sampai tanggal 21 ada satu suntikan’.

Tapi nggak apa-apa, saya anggap itu sebagai ujian yang memang saya harus jalani,” kata April saat ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (13/9).
Ikhlas, meski harus disuntik berkali-kali, ternyata ada harapan yang digantungkan April dari program bayi tabung ini. Selain ingin menambah momongan, April berharap calon anaknya yang lahir nanti berjenis kelamin perempuan.

“Ditanyanya maunya, di rumah nih sudah ada cowok, kalau Allah kasih rezeki cewek *Alhamdulillah*. Kalau Allah kasih dua (kembar) ada cewek juga cowok juga *Alhamdulillah* ya itu bonus, rezeki banget,” tandasnya. O tri