15 Diduga Pasangan Mesum Terjaring Razia

KORANKITO/DEPE.

Palembang- Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polresta Palembang mengamankan 15 pasangan mesum di salah satu hotel yang berada di kawasan Pasar Kuot, Kota Palembang, Selasa (12/9) petang.

Kapolresta Palembang Kombes Pol Wahyu Bintono Hari Bawono mengatakan tertangkapnya diduga pasangan mesum ini setelah adanya laporan masyarakat resah dengan keluar masuk pasangan di hotel. “Ada 15 pasangan kita amankan,” katanya.

Ia menyebutkan, ke 15 orang tersebut saat ini masih menjalani pemeriksaan oleh petugas PPA Satreskrim Polresta Palembang. “Sekarang mereka masih dalam pemeriksaan oleh anggota kita,” tambah Wahyu.

Sementara itu, seorang wanita yang diamankan berinisial MR (21) mengatakan dirinya baru bekerja selama satu hari. “Saya baru hari ini (Selasa) bekerja disana, saya diajak oleh teman karena gajinya besar jadi saya mau,” tuturnya sambil menangis.

Senada diungkapkan wanita lainnya, ia menyebutkan sudah lima bulan terakhir bekerja disana. “Sudah lima bulan bekerja disana,” tutup wanita yang enggan namanya dituliskan ini. Korankito.com/depe.