Petani Ditemukan Tewas Bersimbah Darah

Korban saat berada di kamar mayat RSUD Palembang BARI. KORANKITO/DEPE.

Ogan Ilir- Seorang petani yang diketahui bernama Han, ditemukan tewas bersimbah darah di Jalan Segayam, Kecamatan Pemulutan, Kabupaten Ogan Ilir (OI), Senin (11/9) sekitar pukul 08.00.

Korban mengalami tujuh luka tusukan, masing-masing tiga luka tusukan di tangan kanan, satu tangan kiri, satu luka tusukan di dada, satu luka tusukan di paha kiri, serta jari tangan sebelah kiri nyaris putus.

Mendapati penemuan mayat tersebut, warga yang berada sekitar tempat kejadian perkara (TKP) langsung membawa jenazah korban ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Palembang BARI.

“Awalnya, saya melihat ada orang ramai-ramai dipinggir jalan, karena penasaran jadi kami mendekat dan ternyata ada mayat,” ungkap Feri warga sekitar lokasi penemuan saat ditemui di RSUD Palembang BARI.

Lebih lanjut, ia mengatakan cukup terkejut melihat mayat tersebut ternyata Han yang merupakan tetangganya. “Dia masih satu kampung dengan saya, jadi kami bawa ke rs. Nadanya penuh luka tusuk,” ungkapnya.

Menurutnya, ia tidak mengetahui pasti kejadian yang menimpa tetangganya itu. “Kami hanya tau, dia (korban) sudah disana dan karena tetangga jadi kami bawa ke rs, kejadiannya saya tidak tahu,” tuturnya.

Sementara itu, Kanit Reskrim Polsek Pemulutan Bripka Zulkarnain ketika dimintai konfirmasi membenarkan adanya insiden pembunuhan di wilayah hukum Polsek Pemulutan. Namun, ia belum bisa memberikan keterangan lebih jelas kejadian tersebut.

“Oh kejadian itu, karena ada perkelahian dengan menggunakan sajam, tapi saya belum dapat menjelaskan lebih lengkap karena belum ada izin dari Kapolsek Pemulutan dan Kapolres OI, kita berharap kepada pihak media dapat bersabar kasus ini masih dalam penanganan,” tutupnya. Korankito/endri/depe.