KD Undang 3 Wanita Cap Pelakor di Ultah Anak

dok

Ulang tahun (ultah) Amora, putri Krisdayanti (KD), berlangsung meriah dan mewah di sebuat tempat di kawasan Jakarta Selatan. Kemeriahan tampak dari tamu undangan yang hadir, selain keluarga, sahabat, juga rekan-rekan sesama artis. 3 di antara para artis adalah wanita yang dicap pelakor alias perebut laki orang, oleh warganet.

3 artis wanita itu adalah Ayu Ting Ting, Mulan Jameela dan Mayangsari. Mereka memang saling mengenal dan menjalin hubungan baik dengan KD.

Tapi yang namanya komentar warganet tak bisa dikontrol, makian fan bully-an penuhi kolom komentar Instagram Ayu, Mulan, Mayang, hingga KD sebagai orang yang mengundang. Tak terhitung berapa banyak komentar yang tertulis, salah satunya cap pelakor.

Ayu memang dijuluki demikian karena ia dianggap merebut Raffi Ahmad dari Nagita Slavina. Apalagi beredar bukti keduanya diduga pernah kencan diam-diam, semakin menguatkan isu perselingkuhan yang selama ini terdengar.

Mulan Jameela dijuluki pelakor karena dianggap merebut Ahmad Dhani dari Maia Estianty. Apalagi kenyataannya pasca cerai dengan Maia, Dhani langsung menikahi Mulan. Dan menariknya, KD tak hanya mengundang Mulan di ultah Amora, tapi juga Maia. Benarkah mereka bertemu?

Mayangsari disebut-sebut mengambil pengusaja Bambang Trihadmojo dari pelukan Halimah. Bersama Bambang, Mayang yang sudah masuk ke Keluarga Cendana telah dikaruniai seorang anak. O tri