Empat Pejabat di Polres Lubuklinggau Dirotasi

Upacara Sertijab yang digelar di ruang Mapolres Lubuklinggau. KORANKITO/DHIA

Lubuklinggau- Empat pejabat tinggi di Polres Lubuklinggau dirotasi. Hal ini didapat setelah digelarnya acara serah terima jabatan (sertijab) yang dilangsungkan di Aula Mapolres Lubuklinggau, Senin (11/9) pagi.

Keempat pejabat yang dimutasi yakni Kabag Ops Polres Lubuklinggau Kompol Agus Selamet digantikan Kompol Yudha Indra Irawan, Kasat Binmas AKP Horison Manik digantikan AKP Hendri.

Sedangkan posisi Kapolsek Lubuklinggau Timur AKP Ismail digantikan AKP Hadi Sutrianto, dan Kapolsek Lubuklinggau Utara AKP Diaz Oktora digantikan AKP Horison Manik yang sebelumnya menduduki jabatan Kasat Binmas Polres Lubuklinggau.

Kapolres Lubuklinggau AKBP Hajat Mabrur Bujangga mengatakan rotasi yang dilakukan di Polres Lubuklinggau merupakan hal yang biasa terjadi, guna melakukan penyegaran ditubuh pejabat Polres Lubuklinggau.

“Selamat datang dan selamat bergabung di kesatuan Polres Lubuklinggau, perlu diketahui bahwa jabatan yang diemban saat ini adalah jabatan strategis yang sangat menentukan keberhasilan pelaksanaan tugas,” kata Hajat.

Hajat yakin dan percaya, dengan berbekal latar belakang pejabat yang baru dapat memberikan pengabdian terbaik dan dapat merubah suasana kerja dilingkungan satuan yang diemban menjadi lebih baik. Korankito.com/dhia/depe.