Warga Minta Tiang Listrik di Depan Kantor Camat Sungai Pinang di Perbaiki

Kondisi tiang listrik yang miring milik Perusahan listrik Negara (PLN) di Sungai Pinang, Kecamatan Ogan Ilir (OI). Foto/Harry.

Indralaya – Warga Sungai Pinang, Kabupaten Ogan Ilir (OI) mengeluhkan salah satu tiang listrik milik Perusahaan Listrik Negara (PLN) dalam  kondisi miring, sehingga dikhawatirkan dapat membahayakan warga yang sedang melintas. Walaupun tiang listrik itu terpasang di depan Kantor Camat Sungai Pinang, namun beberapa minggu terakhir belum juga ada perbaikan, .

Menurut Aji (29), salah seorang warga Sungai Pinang mengaku khawatir kalau tiang listrik tersebut roboh, apalagi kalau ada angin kencang diwaktu hari hujan. “Di harapkan PT. PLN tidak tutup mata dan secepatnya memperbaiki tiang listrik ini agar tidak membahayakan masyarakat,”ujarnya.

Hal senada diungkapkan Warto (45) warga lainnya, tiang listrik ini sangat penting untuk penerangan warga disekitar kantor camat, apabila roboh tentu akan menganggu aktivitas masyarakat.

“Sebelum terjadi hal yang tidak diinginkan, lebih baik pihak terkait dapat segera menindaklanjuti dengan memperbaikinya,” katanya.

Terpisah Camat Sungai Pinang, Saryani mengaku, sudah melaporkan permasalahan tersebut kepada PLN Cabang Kayu Agung, namun hingga kini belum ada tanggapan dan belum diperbaiki.

”Saya berharap secepatnya PLN memperbaiki kemiringan tiang listrik itu, karena dikhawatirkan akan roboh dan merugikan masyarakat. Jangan nanti kalau sudah roboh dan merugikan masyarakat baru diperbaiki,” ujarnya. (korankito.com/harry/amel)