Sapa Konsumen Melalui Gelaran Honda Sport Motoshow,

Kegiatan Honda Sport Motoshow yang di gelar di PTC. Foto/Ist.

Palembang – Sebagai upaya mewujudkan layanan terbaik Honda untuk masyarakat Sumatera Selatan (Sumsel), Astra Motor Sumsel menggelar kegiatan Honda Sport Motoshow 2017. Bertempat di Palembang Trade Center (PTC) Mall, para pengunjung dapat mencoba langsung keunggulan serta kecanggihan teknologi motor sport Honda melalui Speed Challenge dengan menggunakan dyno test untuk mencoba langsung performa New Honda CB150R StreetFire dan New Honda CBR250RR.

Manager Marketing Astra Motor Sumsel, Thomas Pradu mengatakan, kegiatan Honda Sport Motoshow 2017 ini, selain hadir di PTC Mall pada 9 dan 10 September, juga hadir OPI Mall  pada 16 dan 17 September mendatang.

“Honda Sport Motoshow menjadi moment spesial bagi masyarakat pecinta motor sport di Sumatera Selatan. Kami berharap model-model ini semakin memperkuat jajaran line-up produk motor sport Honda,” ujar Thomas.

Selain itu, jelasnya, kegiatan yang diselenggarakan oleh Astra Motor Sumsel selaku Main Dealer sepeda motor Honda di Sumatera Selatan bekerja sama dengan PT Astra Honda Motor (AHM) ini, juga menyediakan booth Honda Genuine Parts dan Honda Genuine Accessories yang hadir dengan beragam produk menarik untuk memenuhi kebutuhan akan aksesoris dan apparel motor sport Honda bagi pengunjung PTC Mall. Juga ada booth Honda Customer Care Cornor yang dikhususkan bagi pengunjung mall yang ingin mendapatkan informasi seputar produk Honda.

“Di booth ini, pengunjung juga dapat menanyakan seputar layanan Astra Motor Sumsel seperti info seputar servis motor Honda yang biasa dikenal Honda CARE,” tambahnya.

Lebih lanjut, Thomas mengatakan, penjualan motor sport Honda pada Juli 2017 memimpin diangka 51,9 persen pangsa pasar di segmen motor sport di Sumatera Selatan. Sementara itu, sejak awal tahun 2017 hingga kini, Honda CBR Series mencatatkan penjualan sebesar 710 unit.

“Sedangkan, New Honda CB150R Streetfire mencatatkan penjualan yang signifikan sebesar 1.977 unit di Sumatera Selatan,” tutupnya. (korankito.com/amel).