Sempat Menghilang, Izhar Ditemukan Tewas

Tim Identifikasi Polres Lahat saat mengevakuasi korban. KORANKITO/UJANG

Lahat-  Warga Desa Muara Payang, Kecamatan Muara Payang, Kabupaten Lahat mendadak heboh. Pasalnya sesosok mayat laki laki yang sudah membusuk ditemukan di area kebun kopi sekitar lereng Sungai Gaung, Jum’at (8/9) siang.

Berdasarkan ciri-ciri fisik yang masih dikenali oleh warga, jenazah ini diketahui bernama Izhar (30), yang sehari harinya sebagai petani dan tercatat warga Desa Sleman Ulu, Kecamatan Muara Pinang, Kabupaten Empat Lawang.

Informasi yang diperoleh dari Andika (30) yang merupakan adik kandung korban, warga Desa Talang Tinggi, Kecamatan Muara Payang, Kabupaten Lahat, bahwa korban menghilang pergi dari rumah sejak Sabtu (2/9) pukul 20.00.

Dari hasil pemeriksaan yang dilakukan di Puskesmas Kecamatan Jarai, Kabupaten Lahat diketahui korban mengalami luka di leher, di kepala, di tangan bagian kanan, di kaki kiri bagian paha, dan di punggung belakang bagian kiri.

Menurut Dr Ica selaku Kepala Puskesmas Rawat Inap, Kecamatan Jarai saat memeriksa mayat, luka yang dialami korban diduga akibat benturan benda tumpul.

Adapun barang yang ditemukan di sekitar tempat kejadian perkara berupa satu Unit ponsel merk Advan, satu Buah Dompet Warna Coklat.

Kapolsek Jarai AKP Kaifani Azwan melalui Kasi Humas Bripka Mus Mulyadi menerangkan, anggota pihaknya sudah melakukan olah TKP untuk mencari data data maupun bukti terkait kejadian tersebut.

“Mendapat kabar penemuan mayat ini, jajaran Polsek Jarai Lahat langsung mendatangi TKP dan sementara kasus ini masih kita lakukan penyelidikan,” singkatnya. Korankito.com/ujang/depe.