Penyelesaian Akhir Masih Jadi Kendala SFC

KORANKITO/NISA

Palembang- Produktivitas gol Sriwijaya FC masih jauh dari harapan. Sebabnya, dari 22 pertandingan yang sudah dilalui, SFC hanya mampu mencetak 25 gol ke gawang lawan dan kemasukan 27 gol.

Oleh karena itu, melawan Baritto Putra nanti, Assisten Pelatih SFC Keith Kayamba Gumbs menyebutkan apabila anak asuhnya ingin meraih kemenangan, maka harus memaksimalkan peluang dengan baik.

“Faktor kendala tim saat ini ada di penyelesaian akhir. Apabila mau menang, maka harus bisa memanfaatkan peluang dengan baik,  baik peluang besar maupun kecil,” kata Kayamba saat dimintai konfirmasi awak media, Sabtu (9/9) siang.

Ia menambahkan, saat tidak bisa mencetak gol akan berdampak naiknya mental lawan untuk memenangkan pertandingan. Terlebih lagi, saat melakukan serangan kondisi tim terkadang lengah hingga membut lawan sangat mudah melakukan serangan balik.

“Apabila kita membuang peluang, maka akan menjadikan lawan bisa berbalik ara. Kita lengah akhirnya mereka bisa memanfaatkan itu. Organisasi tim harus ditingkatkan lagi dan semoga dilaga nanti kita bisa maksimal dan membawa poin,”pungkasnya. Korankito.com/nisa/depe.