Rudi Hartono Jabat Kapolsek Makarti Jaya

KORANKITO/WALUYO.

Banyuasin- Ajun Komisaris Polisi (AKP) Rudi Hartono resmi menjabat sebagai Kapolsek Markarti Jaya wilayah Polres Banyuasin Sumatera Selatan.

Mantan Kasat narkoba Polres Musi Banyuasin ini menempati sebagai Kapolsek Makarti jaya menggantikan AKP Makmun setelah dilakukan serah terima jabatan (Sertijab) yang diselenggarakan dihalaman Mapolres Banyuasin, Kamis (7/9).

AKP Rudi mengatakan, sebagai abdi negara tetap tunduk pada perintah pimpinan dan akan menjalankan tugas dengan lebih baik lagi dari sebelumnya.

“Semua tugas tentu ada enak dan susahnya dan tugas seberat apapun jika dilaksanakan dengan kebersamaan tentu akan menjadi ringan, untuk itu tidak luput dari peran serta semua pihak termasuk para awak media itu sangat berperan penting untuk memberikan informasi,” katanya.

Rudi juga berharap dengan peran serta semua pihak, dirinya bersama jajaran yang akan dikomandoinya dapat menciptakan Kamtibmas sesuai yang diharapkan masyarakat diwilayah hukumnya.

“Kita akan mengedepankan komunikasi positif dengan semua unsur, sehingga akan lebih memudahkan mencari solusi permasalahan yang mungkin terjadi,”pungkasnya. Korankito.com/Waluyo/Depe.