M Robby Diboyong ke Kandang Barito

Sekretaris tim SFC Achmad Haris. KORANKITO/NISA

Palembang- Sempat digadang-gadangkan tidak dapat dimainkan hingga dua minggu kedepan, pemain belakang Sriwijaya FC M Robby akhirnya diboyong bersama 20 pemain lainnya ke kandang Barito Putra.

Ketika dimintai konfirmasi, Sekretari Tim SFC Achmad Haris membenarkan hal tersebut. “Iya memang benar, M Robby ikut bersama rombongan ke Banjarmasin,” kata Haris ke awak media, Jum’at (8/9) siang.

Namun, saat disinggung apakah pemain bernomor punggung 16 ini dapat diturunkan, Haris mengatakan semuanya menyerahkan keputusan terhadap jajaran pelatih.

“Peluang untuk turun kemungkinan ada, tapi semuanya tergantung dengan keputusan dari pelatih. Kalau Robby sendiri, mengaku sudah siap untuk dimainkan nantinya,” tambah Haris.

Sementara itu, pelatih kepala Laskar Wong Kito Hartono mengaku akan memantau kesiapan fisik mantan pemain Barito tersebut hingga hari terakhir latihan sebelum pertandingan melawan Barito.

“Kita lihat perkembangannya nanti, kalau pun dia (Robby) tidak bisa kita turunkan masih ada Bobby dan Faris yang akan diduetkan dengan Dominggus,” ujar pelatih kelahiran Solo ini. Korankito.com/nisa/depe.