Pangkal Pinang Resmi Penyelenggara MXGP 2018

Sumber : corong.id

Jakarta – Pangkal Pinang-Babel  yang memang sejak awal sudah menyatakan kesiapannya menjadi tuan Rumah penyelenggaraan MX GP 2018 akhirnya mendapatkan  kembali, hak untuk menjadi penyelenggara, setelah sebelumnya sukses menyelenggarakan MXGP 2017 Seri II tanggal 3 Februari 2017 yang lalu.

Sumber : adventuriderz.com

Melalui surat resminya Gubernur Kepulauan Bangka Belitung, per 21 Agustus 2017 yang ditujukan kepada PT Arena Sirkuit International selaku konsorsium promotor lokal, menerima dengan baik kerjasama untuk menggelar MXGP 2018 di Babel.

Dalam rangka mensukseskan program Sport Tourism dan upaya peningkatan kunjungan pariwisata serta mengenalkan potensi daerah, dimohon agar event MXGP – putaran ke 11, tanggal 8 Juli 2018 dapat dilaksanakan di Provinsi Babel,” tulis Erzaldi dalam surat itu.

Dengan memastikan penyelenggaraan MXGP 2018 di Pangkalpinang – Babel ini sekaligus membuktikan apa yang disampaikan pihak promotor lokal benar. Bahwa Babel memang siap dan antusias untuk kembali menggelar seri kejuaraan dunia motocross ini. (korankito/mbam)