Toko Aksesoris Ponsel Nyaris Ludes Terbakar

KORANKITO/ISTi

Palembang- Diduga akibat arus pendek listrik satu unit Rumah Toko (Ruko) milik Kristian Tan Wijaya yang menjual ponsel dan aksesorisnya di Jalan Jenderal Sudirman, Kelurahan 18 Ilir, Kecamatan Ilir Timur I persis nya disamping pusat perbelanjaan Internasional Plaza (IP) Selasa (5/9) sekitar 09.30 dilalap si jago merah.

Peristiwa kebakaran ini pertama kali diketahui M Hasbi (50) Satpam Internasional Plaza (IP) saat itu dia melihat asap mengepul dari lantai dua.

“Melihat asap saya langsung mendekati untuk mengecek lalu saya matikan aliran listrik dari meterannya. Kami bersama warga lainya membuka paksa rolling door dan memadamkan api dengan Hidran dari Internasion Plaza dan Petugas BPK juga mendatang tiga unit mobil pemadam Kebakaran,” katanya.

Sementara itu, Kapolsek Ilir Timur I Kompol Edi Rahmat mengatakan dugaan sementara kebakaran disebabkan adanya hubungan arus pendek listrik atau korsleting listrik dari meja kasir.

“Kerugian untuk sementara belum bisa di tapsir sedangkan untuk korban jiwa maupun luka tidak ada,”pungkasnya. Korankito.com/adi/depe.