Mr X Ditemukan Tewas di Saluran Irigasi

Petugas kepolisian saat melakukan evakuasi jenazah. KORANKITO/REPI.

Pagaralam- Sesosok mayat berjenis kelamin laki-laki ditemukan di saluran air irigasi Danau Alai, Kecamatan Dempo Selatan, Kota Pagaralamm, Sumsel, Selasa (5/9) siang.

Diperkirakan mayat tersebut telah meninggal dunia sejak satu minggu yang lalu lantaran kondisi tubuhnya sudah membengkak dan mengeluarkan aroma tak sedap.

Berdasarkan data dihimpun, mayat yang belum diketahu identitasnya ini pertama kali ditemukan oleh warga sekitar yang hendak membersihkan saluran irigasi untuk dialiri air.

“Ada warga yang mau bersihkan saluran air dan mencium aroma tak sedap. Pas dicari ternyata mayat,” kata warga sekitar yang enggan menyebutkan namanya.

Sementara salah satu warga Desa Mingkik Baramuli mengatakan ia bersama warga lainnya tidak mengenali korban lantaran bukan penduduk daerah setempat.

Usai menerima laporan adanya mayat, tim Identifikasi Polres Lahat bersama anggota kepolisian Polsek Dempo langsung mendatang lokasi penemuan.

Kapolres Pagaralam AKBP Dwi Hartono melalui Kapolsek Dempo Selatan Iptu Sariyo mengatakan pihaknya masih melakukan penyelidikan tewasnya korban.

“Belum bisa kita ketahui meninggalnya gara-gara apa, mayat tersebut sudah dibawa ke RS Basemah untuk dilakukan visum sementara,” tutupnya. Korankito.com/repi/depe.