Harpelnas 2017, Top Manajemen Astra Motor Sumsel Layani Langsung Pelanggan

Palembang – Hari Pelanggan Nasional atau biasa disingkat Harpelnas, yang jatuh pada tanggal 4 September, jajaran manajemen Astra Motor Sumsel memberikan pelayanan istimewa kepada pelanggan setianya. Tak tanggung-tanggung Kepala Wilayah Astra Motor Sumsel, Ronny Agustinus beserta jajaran manajemennya melakukan pengantaran unit sepeda motor Honda ke rumah pelanggan yang melakukan pembelian motor Honda bertepatan pada Harpelnas kali ini (4/09).

Muhammad Teguh, pelanggan asal Lorong Lebak, Ilir Timur 1 yang melakukan pembelian motor All New Honda CBR150R menjadi pelanggan yang beruntung mendapat pelayanan istimewa tersebut. Bukan hanya mendapatkan pelayanan khusus, Muhammad Teguh juga mendapat bingkisan Honda Genuine Accessories (HGA) senilai Rp 1.000.000.

Astra Motor Sumsel juga mengapresiasi pelanggan yang loyal dengan memberikan kejutan menarik berupa aksesoris motor HGA senilai Rp 1.000.000 kepada Yusman asal jln. A. Yani, Plaju. Yusman dipilih karena telah menjadi pelanggan setia Honda dan telah melakukan repeat order sebanyak 3 kali.

Kepala Wilayah Astra Motor Sumsel, Ronny Agustinus mengatakan bahwa Hari Pelanggan Nasional menjadi momen yang tepat untuk memompa semangat Astra Motor Sumsel bersama seluruh jaringan Honda di Sumatera Selatan dalam memuaskan pelanggan. Senyum pelanggan menjadi satu indikator kesuksesan yang sangat berarti bagi kami dalam melayani pelanggan. Pelanggan juga menjadi inspirasi kami mengembangkan dan memberikan pelayanan terbaik.

“Dengan semangat Satu Hati, kami memberikan beragam persembahan istimewa di Hari Pelanggan Nasional 2017 ini sebagai wujud apresiasi bagi konsumen setia motor Honda. Terima kasih pelanggan setia yang senantiasa mempercayakan kepada kami untuk mewujudkan mimpi bersama Honda.” ujar Ronny.

Tidak sampai disitu, Astra Motor Sumsel juga memberikan hadiah langsung berupa busi atau oli gear setiap transaksi diatas Rp 150.000 kepada pelanggan AHASS. Promo ini berlaku mulai 4-6 September 2017. Kemudian beberapa jaringan dealer Honda juga menyediakan berbagai layanan khusus di Harpelnas ini. Seperti Astra Motor Plaju yang memberikan coklat, bunga atau souvenir kepada pelanggan yang berkunjung ke dealer.

Juli lalu, Astra Motor Sumsel melalui jaringan dealer sepeda motor Honda juga terpilih sebagai Best Customer Care untuk perusahaan otomotif roda dua untuk kategori Service People of The Year 2017 dari Markplus. Penghargaan ini menjadi semangat sekaligus inspirasi bagi Astra Motor Sumsel untuk selalu berusaha memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan setia Honda. (korankito.com/amel)