FLP Honda Konvoi Cari Aman di Hari Pelanggan

Front Line People Honda membagikan helm kepada pengguna sepeda motor Honda sekaligus mengajak seluruh pengendara untuk mengutamakan keselamatan saat berkendara. Foto/Ist

Palembang – Merayakan Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) yang jatuh pada 4 September, puluhan front line people (FLP)  menggelar Konvoi Cari Aman. Cara unik dengan menggelar Konvoi Cari Aman di Hari Pelanggan ini di ikuti 40 FLP Honda yang turun ke jalan dengan mengambil rute dimulai dari Jalan Merdeka menuju Kambang Iwak, Jalan A.Rivai, Jalan Angkatan 45 kemudian melalui Flyover Simpang Polda diteruskan ke Simpang Charitas dan berakhir di Simpang 5 DPRD.

Kepala Wilayah Astra Motor Sumsel Ronny Agustinus mengatakan, bertepatan dengan Hari Pelanggan Nasional ini, berbagai apresiasi di berikan pihaknya kepada seluruh pelanggan setia Honda seperti pengantaran unit oleh top manajemen kepada konsumen, pelayanan khusus bagi pengunjung dealer, pemberian hadiah langsung bagi pelanggan AHASS dan ditutup dengan Konvoi Cari Aman dari FLP Honda.

“Sebagai pelopor keselamatan berkendara, Honda dan Astra Motor Sumsel tak hentinya mengajak para pengendara sepeda motor untuk selalu mengutamakan keselamatan dalam berkendara. Ajakan tersebut juga disampaikan FLP Honda di Hari Pelanggan ini dengan membagikan helm kepada pengguna sepeda motor,” jelas Ronny.

Selain itu jelasnya, FLP Honda juga mengajak pengguna sepeda motor untuk selalu melengkapi kelengkapan berkendara sebelum menggunakan sepeda motor. Seperti menggunakan helm berstandar SNI yang berfungsi melindungi pengendara jika terjadi kecelakaan.

Kemudian ajakan menggunakan jaket saat berkendara yang berfungsi untuk melindungi tubuh dari terpaan sinar matahari dan angin. Serta mengedukasi pengguna sepeda motor terkait bahaya menggunakan sendal saat berkendara.

Kampanye Cari Aman ini juga digaungkan Astra Motor Sumsel melalui sosialisasi edukasi keselamatan berkendara kepada seluruh lapisan masyarakat. Mulai dari anak-anak usia dini, pelajar, mahasiswa, korporasi mitra perusahaan hingga masyarakat umum. Tercatat di tahun ini, Astra Motor Sumsel telah memiliki 4 sekolah binaan safety riding dan telah mengedukasi lebih dari 70 sekolah dan instansi terkait. 9korankito.com/amel)