Tunjukan Alat Vital ke Tetangga, Agustian Diamankan

Pelaku saat diamankan pihak kepolisian Polresta Palembang. KORANKITO/DEPE.

Palembang- Agustian Saputra (23), tak menyangka akan berurusan dengan pihak kepolisian Polresta Palembang lantaran ulahnya yang menunjukan alat vitalnya kepada Esti (25) yang merupakan tetangganya.

Warga yang kesal dengan perbuatannya, langsung menghadiahi korban dengan bogem mentah dan membawa Agustian ke Mapolresta Palembang untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya itu.

Berdasarkan data dihimpun, kejadiannya berlangsung Jum’at (1/9) lalu. Dimana ketika itu, Esti sedang menjemur pakaian di depan rumahnya yang berada tak jauh dari rumah pelaku.

Kemudian datang pelaku yang mendekatinya dan langsung menurunkan celana seraya menunjukan alat vitalnya. Sontak hal tersebut membuat korban berteriak, namun Agustian justru memarahi Esti.

Lantaran dimarahi, korban pun melempar Agustian dengan menggunakan rak sepatu yang berada di dekatnya. Mendapati perlakuan kasar, pelaku pun menarik korban hingga bajunya mengalami robek.

Esti pun semakin menjerit, alhasil terdengar oleh warga sekitar yang langsung mendatangi rumahnya. Seketika, warga yang kesal dengan perbuatan Agustian, melayangkan bogem mentah kearahnya.

“Saya suka dengan dia pak, makanya seperti itu. Saya marah karena dilempar menggunakan rak sepatu, makanya saya tarik ke dalam. Tapi dia terus menjerit, warga datang dan membawa saya kesini,” tutur Agustian.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polresta Palembang Kompol Yon Edi Winara membenarkan pihaknya telah menerima serahan pelaku yang diduga mnelakukan tindak asusila. “ Saat ini pelaku masih diperiksa oleh petugas,” singkatnya. Korankito.com/depe.