Sambut Idul Adha, Astra Motor Sumsel Salurkan Bantuan Hewan Kurban Untuk Masyarakat

Penyerahan 3 ekor kambing oleh Astra Motor Sumsel untuk masyarakat di RT 30 Kelurahan 14 Ulu, Kecamatan Seberang Ulu 2 dan diterima langsung oleh ketua RT 30, Irwani. Foto/Ist.

Palembang – Menyambut Idul Adha 1438 H, Astra Motor Sumsel bersama jaringan Honda di Sumatera Selatan berkurban 7 ekor kambing untuk masyarakat disekitar jaringan Honda, Sabtu (2/9). Penyerahan hewan qurban ini diterima langsung oleh Ketua RT 30, Kelurahan 14 Ulu, Kecamatan Seberang Ulu 2, Irwani, di Masjid al-Muttaqin Jalan Jaya Indah.

“Astra Motor Sumsel selalu aktif ikut andil dalam kegiatan-kegiatan masyarakat disekitar sini. Sama seperti tahun-tahun sebelumnya, Astra Motor Sumsel juga kali ini ikut berkurban berupa 3 ekor kambing,“ ujar Irwani.

Irwani pun menyambut baik bentuk kontribusi yang dilakukan Astra Motor Sumsel untuk masyarakat setempat. Tak ketinggalan, melalui jaringan Honda di Palembang, dealer Nusantara Surya Sakti (NSS) juga ikut memberikan bantuan hewan kurban berupa 1 ekor kambing untuk masyarakat Bukit Sangkal.

Selain itu juga, dealer Lestari Motorindo juga ikut menyerahkan 1 ekor kambing untuk warga di daerah Tangga Takat, Kecamatan Seberang Ulu 2. Bahkan, Astra Motor Sumsel juga bersinergi dengan dealer Honda di Sumatera Selatan, yaitu penyerahan 1 ekor kambing hewan qurban oleh NSS Martapura ke Masjid Al-Ikhlas, Kelurahan Terukis Rahayu, Kecamatan Martapura dan NSS Pagaralam menyerahkan 1 ekor kambing untuk masyarakat Talang Keladi RT.17 RW.006, Pagaralam Selatan.

Kepala Wilayah Astra Motor Sumsel, Ronny Agustinus mengatakan, pada momen baik ini, kami memanfaatkannya dengan turut ikut dalam aktifitas masyarakat sekitar dengan menyerahkan hewan kurban untuk masyarakat di sekitar kantor Astra Motor Sumsel, Plaju. Ronny juga menambahkan, bahwa Astra Motor beserta jaringannya secara konsisten menyalurkan hewan kurban sebagai bentuk tanggung jawab sosial perusahaan dalam hal sosial budaya.

“Bukan hanya berorientasi terhadap profit semata, kami juga selalu berusaha sebaik mungkin berkontribusi untuk masyarakat sekitar kantor. Kami berharap melalui pemberian hewan kurban ini dapat bermanfaat untuk masyarakat sekitar,” tutup Ronny. (korankito.com/amel)