Wagub Ishak Mekki Meresmikan Menara Masjid Al Hidayah

Foto/hms

Palembang- Wakil Gubernur Sumsel H Ishak Mekki meresmikan Menara Masjid Al Hidayah di Masjid Al Hidayah Tangga Tangkat Palembang dengan melakukan penandatanganan Prasasti, Sabtu (2/9).

Dalam sambutannya Wakil Gubernur Sumsel H Ishak Mekki merasa bangga kepada masyarakat yang telah mewujudkan pembangunan Masjid dan Menara yang indah ini. “Saya bangga dan bahagia atas antusias masyarakat mewujudkan Masjid dan Menara yang indah, ini adalah bentuk keinginan kita mewujudkan membangun secara batin dan lahiriah,”katanya.

Sementara itu, Ketua Yayasan Masjid Al Hidayah yang dalam hal ini diwakili oleh Sekretaris Masjid Al Hidayah Dr. Kgs Ahmad Bukhori Abdullah Murod mengucapkan terimakasih kepada Wagub Ishak Mekki yang sudah menyempatkan diri untuk meresmikan Menara Masjid Al Hidayah.

“Ini bentuk kepedulian dari bapak Ishak Mekki telah hadir ditengah-tengah kita. Masjid dan Menara ini adalah peran dan bentuk dari unsur masyarakat  sehingga hari ini resmikannya Menara Masjid Al Hidayah,”tutupnya.(korankito.com/hms/mbam)