Joging di GSJ, Motor Kesayangan Digondol Maling

Korban saat membuat laporan di SPKT Polresta Palembang. KORANKITO/DEPE

Palembang- Apes sedang dirasakan oleh M Fatria Fazuli (27), ia harus kehilangan sepeda motor saat  berolahraga di komplek Jakabaring Sport City (JSC) Palembang.

Pascakejadian itu, korban pun akhirnya membuat pengaduan di Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polresta Palembang, Senin (28/8) siang.

Kejadiannya berawal saat ia mendatangi komplek JSC Palembang untuk berolahraga joging dan memarkirkan motornya di dekat Stadion Gelora Sriwijaya (GSJ), Minggu (27/8) pagi.

“Saya berlari dengan memutari stadion itu pak, setiap putaran saya lihat masih ada,” katanya memberikan keterangan di hadapan petugas SPKT Polresta Palembang.

Namun, saat ia hendak pulang ke rumah, Fatria tidak melihat lagi sepeda motornya Honda Beat BG 2739 ZN di tempat yang ia parkirkan sebelumnya.

“Mau pulang ke rumah, motor saya sudah tidak ada lagi pak. Saya sempat menanyakan petugas parkir di depan pintu gerbang, tapi mereka tidak lihat,” ujarnya.

Lebih lanjut, petugas parkir malah memintanya untuk menanyakan kepada petugas keamanan yang berad di sekitar Stadion GSJ.

“Mereka malah menyuruh saya lapor polisi, padahal saya sudah membayar parkir sebesar Rp5 ribu, tapi mereka tidak mau bertanggung jawab,” tambah Fitria.

Dengan adanya laporan ini, dirinya berharap pihak kepolisian segera menangkap pelakunya. “Saya harap pelakunya cepat tertangkap,” tambahnya.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polresta Palembang Kompol Yon Edi Winara mengungkapkan pihaknya sudah menerima laporan dari korban.

“Korban sudah membuat laporan dan akan segera melakukan penyelidikan termasuk memeriksa saksi-saksi yang melihat kejadian itu,” tutupnya. Korankito.com/depe.