Sempat Liburan Ke Al-Quran Raksasa

KORANKITO/IST

Palembang- Sebelum ditemukan tewas terbunuh, Edwar Limba (35) sempat mengajak keluarganya berkunjung ke Al Quran raksasa yang berada di kawasan Kecamatan Gandus Palembang.

Hal tersebut ternyata menjadi yang terakhir dirasakan oleh Rosalina (34) dan kedua anaknya Cantika (9) serta Farhan (4). Setelah akhirnya korban ditemukan tewas terbunuh di kawasan Sembawa, Kabupaten Banyuasin.

“Kira-kira dua minggu yang lalu kami pergi kesana (Al-Quran raksasa) dan itu menjadi kenangan serta jalan-jalan kami yang terakhir bersama dia,” kata Rosa saat ditemui di rumah duka, Kamis (24/8) siang.

Ia menyebutkan, suaminya itu memang dikenal sebagai orang yang penyayang keluarga. Oleh karena itu, setiap memiliki waktu luang, korban selalu menyempatkan diri berkumpul dengan kedua anaknya.

Tak ayal, kedua anaknya terbilang dekat dengan almarhum terutama Cantika yang selalu menghabiskan waktu bersama ayahnya dan pulang serta pergi sekolah selalu dijemput oleh Edwar.

“Dia (Cantika red) ini memang dekat dengan almarhum, kalau dirumah pasti makan berdua. Walaupun sudah makan, melihat ayahnya makan di ikut makan lagi,” ucap Rosa sekali menghapus air matanya. korankito.com/depe.