Bisa Dipercaya

Labfor Polda Sumsel Kembali Periksa Mobil Edwar

Tim Labfor Polda Sumsel saat memeriksa mobil korban. KORANKITO/DEPE.

Palembang- Guna mengumpulkan barang bukti tambahan untuk mengungkap kasus pembunuhan terhadap Edwar Limba (35), sopir taksi online yang  ditemukan tewas di Kabupaten Banyuasin, Tim Labfor Polda Sumsel kembali melakukan pemeriksaan terhadap mobil korban.

Berdasarkan pantauan Koran Kito, tim Labfor yang berjumlah kurang lebih tiga orang melakukan pemeriksaan terhadap mobil Edwar di halamam Mapolresta Palembang, Kamis (24/8) sekitar pukul 09.00.

Berita Sejenis
1 daripada 2

Terlihat didalam mobil korban bagian belakang sopir tepatnya bagian atas terdapat bercak darah korban. Dan bagian pintu sopir pun juga ada dan rusak. Pada bagian bangku tengah dan belakang terlihat bekas kotoran tanah merah yang mengering yang diduga bekas dari jejak pelaku.

Kapolresta Palembang Kombes Pol Wahyu Bintono Hari Bawono mengatakan identifikasi mobil tersebut merupakan bagian dari penyelidikan kasus tersebut. “Itu biasa bagian dari proses penyelidikan kita, ” ujarnya.

Dirinya mengatakan saat ini perkembangan kasus ini masih dalam penyelidikan. Pihaknya pun enggan berkomentar banyak lantaran petugasnya sedang bekerja melacak serta memburu pelaku.

“Dugaan belum bisa kita sampaikan. Jumlah pelaku berapa pun belum kita ketahui karena masih dalam penyelidikan, ” tambah Wahyu.

Ia mengatakan untuk saksi-saksi pun sudah dilakukan pemeriksaan baik di Polres Banyuasin maupun Polresta Palembang. “Total kalau digabungkan ada sekitar lima saksi yang kita periksa,” tegasnya. korankito.com/depe.