Hyun Koo Tumbal Lawan Bhayangkara FC

KORANKITO/IST

Palembang- Kapten Sriwijaya FC Yoo Hyun Koo menjadi tumbal dalam laga panas melawan Bhayangkara FC di Stadion Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi.

Pemain kelahiran Korea Selatan ini harus ditandu keluar lapangan usai sepatu Paulo Sergio Moreira Goncalves mengenai pelipisnya yang mengakibat Hyun Koo terluka.

Sempat mendapatkan perawatan medis, namun akhirnya Hyun Koo tak dapat melanjutkan pertandingan dan harus digantikan oleh pemain muda Hapit Ibrahim dipengujung babak pertama.

Dokter tim SFC Ibadurahman membenarkan bahwa Hyun  harus dilakukan penangan serius, karena luka robek di kepalanya tidak berhenti mengeluarkan darah.

“Memang ada luka robek selebar dua centimeter di permukaan kepala yang mengakibatkan memar dan robek sehingga keluar darah segar,” ungkapnya

Sebelumnya ia tak menyadari benturan di kepala Yoo terus mengeluarkan darah, bahkan ia sempat meminta Yoo tetap bermain dilapangan.

“Sekilas saya lihat tidak terjadi apa sama Yoo, tapi saat memegang kepalanya saya lihat darahnya cukup banyak dan ia juga mulai merasakan pusing,” pungkasnya. korankito.com/nisa.