Rifat Sungkar: Kejurnas Rally 2017 Ajang Evaluasi Penyelengaraan Rally

Pebalap Nasional sekaligus Direktur Rally dan Sprint Rally IMI, Rifat Sungkar bersama Sekretaris Pengprov IMI Sumsel Ali Imron

Indralaya-Putaran pembuka Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Rally 2017 telah dibuka Sabtu (19/8) di Lintasan Tanjung Senai Indralaya Ogan Ilir Sumatera Selatan.

Perally, Offroader dan Pembalap Nasional sekaligus Direktur Rally dan Sprint Rally PP Ikatan Motor Indonesia (IMI), Rifat Sungkar, disela sela kesibukannya yang cukup padat, menyempatkan diri untuk langsung hadir di Kerjurnas Rally.

Kehadiran Rifat untuk melihat secara langsung pelaksanaan kejurnas rally di Ogan Ilir ini. Seperti diketahui bahwa kerjurnas rally sempat vacum selama 3 tahun.

“kita akan evaluasi, diantaranya peraturan peraturan rally dan kedepannya akan lebih baik dan semakin diminati pecinta otomotif, kehadiran saya ini merupakan bentuk apresiasi atas terselenggaranya kejurnas rally di Ogan ilir” urai suami artis sinetron Sissi Priscillia ini.

Rifat mengungkapkan bahwa waktu penyelenggaraan yang berdekatan dengan HUT RI ke-72 diharapkan bisa menambah semangat dan motivasi para peserta.

“Harapannya adalah agar perlombaan ini bisa menjadi putaran pembuka yang baik dan juga bisa menyalurkan semangat-semangat positif dari para peserta, karena timing-nya yang tidak terlalu jauh dari peringatan Hari Kemerdekaan Indonesia. Selain itu saya berharap agar Kejurnas Rally 2017 bisa membawa rally menjadi cabang olahraga yang lebih berkualitas dan semakin diminati,” ungkapnya.

“semoga semuanya berjalan lancar dan sukses” tutup Rifat.(korankito.com/mbam)