Puluhan Stan UMKM Ramaikan Rally Nasional

Sekda tinjau Stan kecamatan di ajang pameran produk lokal untuk meramaikan pelaksanaan Kejurnas Rally Nasional tahun 2017,Jumat (18/8) foto/harry

INDRALAYA – Puluhan Stan Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) setiap Kecamatan Kabupaten Ogan Ilir (OI) menggelar pameran produk lokal untuk meramaikan pelaksanaan Kejurnas Rally Nasional tahun 2017,Jumat (18/8).

Pemkab OI menggelar pameran selama tiga hari dari Tanggal 18-20 Agustus 2017. Pembukaannya oleh Sekda OI H.Herman,SH MM.

Dalam kata sambutannya, Sekda OI H Herman mengungkapkan pameran pembangunan khususnya mengikut sertakan para pengrajin yang ada di Kabupaten OI untuk mempromosikan ditengah semaraknya kejurnas Rally yanf digelar di Tanjung Senai Indralaya Ogan Ilir.

Diharapkan, kepada masyarakat agar dapat berpartisipasi dan memeriahkan pameran pembangunan ini dan agar dapat berlangsung dengan tertib.

‎Pada kesempatan awal, Suprayogi pelaksana harian kepala diskoperindag OI melaporkan bahwa pameran pembangunan merupakan ‎Promosi produk hasil kerajinan yang ada di Kabupaen OI.

Peserta pameran diikuti oleh 16 kecamatan dalam kabupaten OI dan 24 pelaku mitra dari  dinas koperasi, perindustrian dan UKM OI.(korankito.com/harry/mbam)