Bupati Dodi, Komitmen Untuk Memperhatikan Veteran dan Pejuang 45

Bupati Dodi Reza Alex didampingi Wabup Beni Hernedi ketika menyerahkan bingkisan untuk Veteran pejuang 45, di Pendopoan Rumah dinas Bupati Muba, Kamis (17/8). foto/heri

MUBA-Puluhan Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI) duduk berjejer rapi di Pendopoan rumah Dinas Bupati Muba, tidak sendiri mereka didampingi keluarga masing-masing untuk menghadiri kegiatan ramah tamah Bupati Muba bersama veteran dan keluarga pejuang 45, Kamis (17/8/2017).

foto/heri

Tampak Bupati Muba H Dodi Reza Alex beserta istri Thia Yufada dan putri-putri kesayangannya Aletta dan Atalie, menghampiri satu-persatu veteran dan keluarga veteran. “Semangat veteran ini harus jadi panutan, khususnya ASN. Meskipun sudah usia lanjut mereka tetap kuat dan semangat menjalani aktifitas sehari-hari,” ujar Dodi di sela kegiatan ramah tamah Bupati Muba bersama veteran dan keluarga pejuang 45.

Dikatakan, Pemkab Muba akan terus konsisten dan komitmen memperhatikan veteran dan keluarga pejuang 45. “Terus berusaha semaksimal mungkin menjadi bagian untuk memperhatikan veteran di Muba. Perjuangan mereka harus terus dihargai,” tuturnya.

Menurut Dodi, perjuangan veteran dalam mempertahankan wilayah Indonesia tidak ada tandingannya. Untuk itu, harus terus dijaga dan dihargai. “Generasi penerus harus mempertahankannya dan orang tua selalu memberikan edukasi kepada anak-anak seputar kegigihan veteran dalam berjuang dan mempertahankan NKRI,” pungkasnya.(heri)